Friday, October 15, 2010

Titipan Doa Tawaf #6

Dengan nama Allah
Allah yang Maha Besar
Dan segala puji-pujian bagi Allah

Ya Allah
Sesungguhnya Engkau mempunyai banyak hak
Yang ada di antara aku denganMu
Dan banyak kewajiban
yang ada di anatara aku dengan makhlukMu

Ya Allah
Ampunilah kesalahanku terhadapMu
Dan apapun kesalahanku antara makhlukMu
Bebaskanlah aku darinya
Cukupkanlah aku dengan rezekiMu yang halal
Terhindar dari yang haram
Dan dengan berbuat taat kepadaMu
Dan terhindar dari perbutan derhaka
Dan dengan nikmat kelebihanMu
Dan terhindar dari mengharapkan orang lain dariMu
Wahai Tuhan yang Maha Pengampun

Ya Allah
Sesunguhnya rumahMu (Baitullah) ini agung
ZatMu juga mulia
Dan Engkau Ya Allah
Maha Penyabar
Maha Mulia
Maha Agung
Yang menyukai keampunan
Maka ampunilah aku

Dengan nama Allah
Allah yang Maha Besar
Dan segala puji-pujian bagi Allah

Wahai Tuhan kami
Berilah kepada kami kebaikan di dunia
Dan kebaikan di akhirat
Dan peliharakanlah kami dari azab neraka
Dan masukkanlah kami ke dalam syurga
Berserta orang-orang yang berbakti
Wahai Tuhan yang Mulia
Pengampun dan menguasai sekalian alam

FaceBook